Senin, 13 September 2010

Cara/trik menyuburkan kandungan.

Assalamu’alaikum, Ana sudah menikah -/+6th dan belum punya keturunan. Dulu pernah Usg dan hasilnya subur dan wallohua’lam katanya sih dari suami. Selama ini ana selalu merasakan sakit yang luar biasa kalau waktu haid, keutihan setiap hari, rambut rontok dan buah dada semakin mengempis, afwan apakah rahim Ana bermasalah?

Jazakumulloh khoiron fulanah kerawang 08521xxxxx

Wa’alaikumussalam semoga Alloh memuliyakan kita semua. Wallohu a’lam, masalah kesuburan merupakan permasalahan gampang-gampang susah, semuanya membutuhkan kesabaran dan tidak boleh saling menyalahkan. Kerja sama yang baik antara suami dan istri dapat memperbesar peluang kehamilan. Istri dan suami harus mengetahui apa yang bisa dilakukan, usaha memperoleh anak, tidak akan berjalan lancar tanpa ada kerja sama yang baik. Minimal ada tiga hal yang harus anda kompromikan, rahim, sperma dan kwalitas hubungan. Oleh sebab itu, langkah yang harus kita tempuh yang pertama: memperbaiki rahim dan sperma dan kedua memperbaiki kwalitas hubungan badan.

Rahim dan sperma

kesehatan rahim sangat terpancar dalam kehidupan siklus haid, nyeri haid dan 7 penompang rahim. Secara jelas, meski diawal menikah rahim anda tidak bermasalah, akan tetapi pada saat ini rahim anda banyak memiliki masalah. Nyeri ketika haid, Keputihan setiap hari, rambut rontok dan buah dada semakin mengempis, sebagai imbas dari penurunan kwalitas rahim. Khususnya sebagai akibat hubungan badan selama selama menikah, lebih-lebih rahim tidak pernah membantu, ibaratnya bertepuk sebelah tangan. Sel telur tidak pernah bertemu dengan sel sperma, gersang dan merana. Dalam kondisi seperti ini, rahim dikenal sebagai Rahim Kering, kering dari semua masalah kering dari sel sperma dan kering tanpa ada cairan. Akhirnya, semua lendir berubah menjadi kotoran. Keluar menjadi keputihan, imbas dari perbaikan yang tidak seimbang dengan kebutuhan cairan dalam rahim. Hampir80% persen cairan berubah menjadi kotoran. Dalam keadaan seperti ini, anda sangat susah hamil. Oleh sebab itu, persiapkan dan atur langkah untuk mencapai usaha ini. Carilah obat penyubur, jangan asal obat penyubur. Pilihlah yang benar-benar penyubur, Betapa banyak pada masa ini beredar produk penyubur herbal penyubur, yang sebenarnya bukan ramuan penyubur, tapi hanya ramuan penyubur gairah. ketahuilah Ramuan penyubur semacam ini, sangat memudhorotkan bagi rahim. Rahim semakin kering kerontang, kekuatannya terhisap untuk menaikan gairah libido. Dengan demikian, rahim semakin menderita, dan memperbesar peluang kemandulan. Demikian halnya dengan keadaan keadaan sperma yang bermasalah, sperma yang tidak bisa lari, tidak bisa bergerak cepat, bergerak ditempat, bentuknya tidak normal akan semakin mati jika anda menomsumsi makanan atau suplemen yang dapat menaikan libido seperti sari kurma, madu arab, obat kuat, obat sehat lelaki. Jika dipikir-pikir, bagaimana mungkin sperma yang bobrok malah diberi beban yang lebih banyak, ibarat orang kecapekan tidak mau istirahat, tapi malah minum suplemen penambah tenaga. Apalah gunanya, kuat sementara tapi hancur dikemudian hari.

Kwalitas hubungan

setelah menempuh perbaikan dasar kesuburan rahim dan sperma, kini saatnya anda memperbaiki kwalitas hubungan badan. Ketahuilah, bagaimanapun kwalitas hubungan yyang pernah anda lakukan, mulai sekarang harus perbaiki. Hubungan yang anda lakukan pada masa silam telah membuktikan, tidak efisien dan butuh pembenahan dan penanganan lebih lanjut. Dalam masalah ini, perempuan hanya menerima, suami merupakan komando dalam agresi ini. Oleh sebab itu manjur atau tidaknya masalah ini sangat tergantung bagaimana sang komando mengatur anak buahnya. Suami, harus mengerti apa yang diberikan selama ini masih kurang, yakni kurang mengenai sasaran. Baik-buruknya kwalitas hubungan bukan diukur sering atau tidaknya hubungan, tapi baik buruknya kwalitas hubungan sangat diukur dengan lamanya orgasme wanita. Oleh sebab itu bagaimanapun caranya1, anda harus lebih membuat lama orgasme wanita. Jadikan ukuran orgasme istri pada masa silam sebagi ukuran, yakni orgasme seukuran pada masa silam masih kurang lama. Bagaimanapun caranya, kalau bisa bisa lebih panjang atau lipat 2kali atau lebih. Dengan demikian rahim akan semakin subur, rahim lebih siap dan lebih menerima sperma. Dengan demikian rahim akan memaksa bagian peyangga rahim seperti payudara, tiroid akan berkembang, berkerja lagi. Akibatnya dalam beberapa minggu kemudian payudara akan semakin mengencang dan keluhan haid akan hilang secara bertahap sebagi imbas dari normalnya rahim.

Pengobatan

Menimbang pentingnya masalah masalah ini, kami tidak menyarankan anda membuat ramuan sendiri. Silahkan hubungi siapa saja yang anda anggap mampu, semoga berhasil.

Wallohu a’lam, demikianlah yang bisa kami sampaikan. Jazakumulloh atas kepercayaannya. Kami do’akan semoga alloh memudahkan urusan kita semua. Semoga bermanfaat. Wallohu musta’an

Alhamdulillah Klinik Kami memiliki Produk Kesuburan (kesuburan wanita)

Perpaket Rp 80.000,- (3 botol, bisa digunakan dalam sebulan).

Untuk jelasnya hubungi bagian pemasaran: 081 3355 30 282.

NB: harga sewaktu-waktu bisa berubah.

 
saduran:

http://berkahalami1.wordpress.com/2009/12/10/penyubur-rahim-penyubur-trik-menyuburkan-kandungan-herbal-alami-berkah-alami-tim-nukhba-kesehatan-wanita-berkah-terapi-trik-dewasa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar